Senin, 25 Februari 2013

Tak kenal maka tak sayang

Judulnya itu seharusnya awal bikin blogger, nah tapi gue telat . Hahaha gak apa apa lah teman, gue lupa . Baru inget sekarang

Oye , sebelumnya kenalan dulu yuk. Mumpung gue lagi ada pulsa buat ngeblog ni.

Oke sekarang kenalin nama gue Sylvia Adinda, gue si udah lulus SMP itu juga bersyukur bgt hehe .
Mau tau gak kenapa gue namanya Sylvia? gue juga gak tau si sebenernya . Bingung

Udah lah gak usah bahas itu , lagi pula gue juga gak tau arti nama gue . Hahaha cacat banget yak ??

Setelah lulus SMP gue sekarang masuk SMA ni . Padahal sbenernya si sekolah yg gue sekolahin sekarang gak puas , kenapa?
Ya lah secara sekolah yg gue sekolahin bukan pilahan gue sepenuhnya . Tapi apa daya karna gue gak diterima ama sekolah sekolah favorit mau gimana lagi .
Nyess bgt si rasanya . Hahaha
Tapi sekarang si gue beruntung lah bisa masuk negri .
Oke itu seputar sekolah gue .

Sekarang mau bahas apa lagi?
Gue bingung, kalo mau bahas cowok , sayang bgt gue gak punya cowok . Oalah kasian bgt gue ini , zzzZZZ-__-"
Gak usah bahas itu lah , bosen. Tar yang ada galau mulu . Kaya kak ayu noh .
Tiada hari tanpa galau, entah cowok, entah boyband korea , dan macem macem deh .
Kak ayu.
Kakak kelas yg sebangku gue waktu ulangan smester ganjil .
Orangnya itu _ _ _ _
Hahaha tar orangnya tau gawat .
Oke gak usah dibahas .

Udah dulu ah kenalan kita .
Bye bye

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar