Sabtu, 09 Februari 2013

Dimana Arti Sebuah Hidup Cinta

Apa si artinya cinta ?
Jika pada akhirnya harus berujung dengan kesedihan
Apa si artinya sayang yang tulus ?
Jika akhirnya pun disia siakan

Apa mungkin, hidup harus butuh yang namanya sebuah cinta ?
Aku bingung, yang aku tau hidup dan bisa kenal, bahkan akrab dengan mu saja itu sudah membuatku nyaman
Apa masih perlu cinta ?
Apa masih perlu sebuah pertanyaan ?

Aku terkadang pernah mengalami hal sama
Ketika aku harus memilih mana hiduku dan mana cinta

Mungkin hidupku tak seberarti seperti halnya dengan orang yang hidup karena cinta
Tapi aku tidak akan pernah menyalahkan hidupku
Aku bersyukur, karena aku hidup dengan kekurangan dan kelebihanku
Ini hidupku
Jika orang lain ingin masuk dalam dunia ku
Dia harus menerima apa adanya diriku

Aku tidak mau dipandang sebelah mata oleh orang yang punya cinta
Aku juga tidak mau , menjadi orang kedua dimata orang yang punya cinta

Apakah orang seperti ku berbeda dengan orang orang yang punya cinta
Mungkin suatu saat,
Aku bisa menemukan sebuah jawaban
Tentang arti sebuah hidup cinta yang sesungguhnya

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar