Minggu, 17 Februari 2013

Cinta Tak Seindah Sahabat

Terkadang cinta yang datang itu rumit
Lebih rumit dari pada matematika dan teka teki silang
Dibanding dengan sahabat yang datang dalam keadaan apapun
Apapun yang dilakukan sahabat,
Itu lebih berarti dari cinta

Seberapa susahnya mencari sahabat
Yang sangat peduli, dan selalu menemani suka duka
Mungkin mencari cinta juga memang sulit
Tapi sesulit sulitnya ,
Cinta kalau memang jodoh pasti tidak akan kemana

Aku juga punya sahabat
Mungkin aku orang yang sangat beruntung
Lahir didunia, didekatkan oleh sahabat sahabat yang baik, peduli seperti kalian
Walau terkadang ,
Ocehan seorang sahabat itu menyakitkan
Tapi semua demi kebaikan

Walau aku belum punya cinta sejati
Tapi aku bahagia,
Karena bersama sahabat saja,
Itu sudah membuatku senang dan bahagia

Aku pernah dengar cerita temanku
Seorang sahabat yang mengambil pacar dan cintanya
Sungguh sangat sakit dengarnya
Itu hal paling tidak menyangka,
Jika seorang sahabat baik, mengambil cinta temannya sendiri

Tapi ketahuilah teman,
Aku bukan orang yang seperti itu
Aku bukan orang yang selalu mengambil kebahagian sahabatnya sendiri

Aku tidak ingin,
Persahabatan kita hancur gara gara cinta
Persahabatan hancur hanya itu

Walau kenyataannya
Aku yang harus mengalah
Aku lebih memilih bersahabat,
Daripada aku harus mengambil yang bukan hak ku
Itu semua adalah hak mu teman

Aku bahagia ,
Jika sahabatku bahagia
Terima kasih,
Selama ini, sudah mau menjadi bagian dari hidupku
Aku beruntung puya kalian .
Tegur aku ya teman,
Jika aku mulai menjauh dari kalian

Tapi berjanjilah,
Kita akan selalu ada dalam suka dan duka

^BEST FRIEND FOREVER^ 친구

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar