Selasa, 05 Februari 2013

Entah Apa Ini

Entah harus darimana ku memulai Entah harus darimana ku melangkah Mewujudkan sebuah lembaran yang baru Menjadikan hidup lebih indah Tuhan, Andai engkau tau Betapa tak berartinya aku tanpa dirimu Dan tanpa orang orang yang mengenalku Tuhan, Dan andai engkau tau juga Aku butuh sebuah kisah hidup yang indah Kisah yang menceritakan Bahwa aku sayang pada dirinya Mungkin ini tidak akan mampu Dan bahkan, tak akan pernah bisa Terjadi dalam hidupku Hidupku yang terkadang penuh misteri Tuhan, Apa yang harus aku lakukan Hidupku penuh dengan teka teki belaka Sehingga aku pun sulit untuk menemukan Dimana jati diriku sesungguhnya Aku yakin, Hidupku ini , bukan hanya penuh cinta Tapi hidupku ini, Penuh dengan kasih sayang yang tulus Untuk dia, diriku, dan dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar