Rabu, 27 Februari 2013

Bodohnya Gue Jadi Orang

Lagi lagi , gue melakukan kesalahan yang sama .
Yang dimana, tiada lain dan tiada bukan yaitu gak teliti dalam hitung menghitung .
Aduh , gawat gue .

Tadi tuh yah, di kelas ulangan kimia . Padahal itu udah diajarin setengah mampus .
Agak ngerti dikit si ,
Tapi sayang banget,
Yaitu, salah ngitung dan salah taro pangkat .
Alhasil, semuanya fatal .

Gak tau deh gue,
Remed pasti itu mah .
Mengulang hal yang sama itu, sebenernya membosankan .
Entah mau gimana lagi, kalo hasilnya salah semua .

Kimia yang tadi ulangan itu ,
Satu rumus salah ngitung, pasti yang lain ikut salah isinya .
Payah, payah, payah, super payah hari ini .

Payah banget,
Gue benci jadinya ama diri gue sendiri ,
Yang selalu gak bisa apa apa .
Bersalah banget hari ini gue .

Nyesel sumpah,
Coba boleh diulang sekarang,
Sekali lagi aja deh .
Hualahh -__-

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar