Kamis, 13 Maret 2014

Dibaca syukur nggak juga gpp

Kak sebelumnya minta maaf, postan tentang ini dihapus kak. Oke sekarag buat yg baru gak pake lo guean kok. Cuma pake saya aja ya biar enak dibaca.

Ingetkan novel yg pernah kakak kasih ke saya? Ingetkan tulisan yg pernah kakak tulis dibelakang novel itu? Rasanya pertanyaan itu gak perlu dijawab. Saya yakin kakak pasti ingat dgn itu.

Kak winda kak winda, huft-_-rasanya udah lama ya kita gak ketemu. Ketemunya juga wktu itu terakhir, dan udah jarang banget juga buat smsan.

Pengen deh nanya ini ke kakak. "Pernah gak sih kakak inget saya" "Pernah gak sih kakak mampir aja beberapa detik ke twitter saya" "Pernah gak sih kakak kangen saat kita satu sekolah bareng" 
Kayanya mustahil banget buat kakak jawab "IYA"
Oke. Saya gak akan bahas itu kok kak. Saya ngerti dan paham, karena kakak terlalu sibuk dgn urusan kakak.
Memang saya bukan apa apanya dari kak winda ya. Maaf juga saya masih sering inget kakak. Tapi itu pun cuma hanya terlintas saja. Kakak pernah kaya saya seperti itu? Huaaa-_- saya gak bisa jawab soal itu.

Cuma itu aja lah ya kak, yg pengen saya sampaikan aja kak ~
Oke ini terlalu lebay+alay buat dibaca :'(

By_SILVI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar