Jumat, 14 Maret 2014

Buat kamu, yang baru saja masuk ke dalam dunia ku

Untuk dia yang mungkin,
belum begitu paham dengan diriku
Aku tau,
Dia hanyalah orang yang mungkin baru saja masuk ke dalam dunia ku
Begitu juga sebaliknya
Aku yang baru saja mengenal dirimu
Tetapi mengapa tiba-tiba ada rasa khawatir saat tak ada kabar darinya
Aku tau,
Aku bukan siapa-siapa untuk dirinya
Dan sekarang,
Mengapa sosok dia pun menjadi sangat penting dalam setiap bangun pagi hingga tidur malamku?
Mengapa aku sangat ingin menjadi bagian dalam hidupnya?
Ah rasanya aneh,
Aku ingin menjadi bagian terpenting dalam hidupnya,
Yang mungkin tak akan pernah terlupakan untuk dirinya
Aku ingin ada dalam setiap detak jantungnya
Aku pun, ingin ikut berhembus saat helaan nafasnya
Rasanya..
Aku tak sanggup
Untuk pergi menyendiri dan melupakan tentang rasa yang aneh,
Tiba-tiba muncul untuknya

Karena, dia..
Dia yang sudah terlanjur menyentuh hati ku
Dia,
Yang mungkin bisa membalikkan tangisan ku menjadi sebuah tawa untuk dirnya
Rasanya,
Aku pun terlanjur menaruh hati untuk dirinya
Aku hanya ingin mencintainya sepenuh hati
Yang menjadikan cahaya suram,
Yang kekal abadi sinarnya selamanyaaaa

               »  사랑해요  «

Tidak ada komentar:

Posting Komentar