Sabtu, 06 April 2013

SATU IMPIAN

Impian,
Rasanya ingin semuanya tercapai
Atas apa yg telah kita perbuat
Dan kita kerjakan
Dan berharap suatu saat
Semua impian itu akan terwujud
Bahkan terkabul atas hal telah kita idam idamkan

Impian,
Apakah mungkin semua akan terwujudkan ?
Apa mungkin yang aku hayalkan, akan jadi kenyataan ?
Memang,
Berhayal itu lebih indah
Berhayal itu membuat aku percaya diri
Untuk melakukan segala hal

Impian,
Setiap orang pasti punya impian
Mustahil bila orang tak punya mimpi untuk tujuan hidupnya

Terkadang,
Aku bermimpi
Bermimpi menjadi seorang penulis
Yang layaknya profesional
Seperti RadityaDika
Penulis buku, yang sudah merilis banyak karyanya
Ah,
Rasanya aku ingin menjadi seperti beliau
Mengikuti jejaknya

Tapi,
Satu hal yang masih terganjal dalam hati ku
Apa mungkin itu bisa terjadi pada ku?
Apa mungkin bisa?
Profesi menulis itu menyenangkan
Walau terkadang
Sering dinilai orang 'tidak ada gunanya'
Tapi mengapa?
Mengapa begitu banyak orang yang ingin menjadi penulis?
Apa salah? Tidak bukan.
Sama seperti ku, yang punya cita cita menjadi penulis terkenal
Oah, rasanya itu masih terlihat cangung
Bagi pandangan orang terhadap diriku

Memang,
Saat ini aku belum tau harus berbuat apa
Dan belum tau harus kemana ngirim hasilnya
Semua masih gelap dalam pikiranku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar