Jumat, 29 Maret 2013

Males nyebutin buat judul blog kali ini

Lama ya udah gak pernah buka ini blog lagi. Hahaha sbnernya si karna gak ada pulsa buat internet. Oke, gue disini bukan bahas itu.

Tadi malem, gak tau kenapa temen gue tiba tiba sms yang aneh. Gak tau asal usulnya apa, bahkan gue pun gak ngerti apa yg dia kirim sms ke gue (maklum gue rada lola buat cerna kata kata) .
Sebenernya emang si gue ama itu orang (dalam arti manusia ya) beberapa minggu, eh salah deh bukan beberapa minggu bahkan berbulan bulan deh. Gue ama dia udah gak pernah saling tanya satu sama lain. Gue juga gak ngerti kenape sebenernya. Apa mungkin gue punya salah atau bagaimana gue juga gak tau-___-
Yah, gue si maklumin aja. Mungkin karna dia malu punya temen kaya gue yang banyak lolanya, bahkan gue sering aneh dihadapan orang orang (jan pikir yg macem2 disini)

Kalo kata orang , mungkin gue ini orang yang paling bodoh udah nyia nyianin orang yang sayang ama kita (tpi gak tau deh ya, syangnya itu karbitan apa kgak wkwkwk). Tapi menurut gue itu biasa aja. Toh buktinya dia udah pnya pacar stelah jauh dan gak deket lagi ama gue. Oiya, gue juga belum ngucapin congrats buat lo, slama udah jadian. Semoga langgeng ya~

Tapi waktu itu gue cerita ama kristin, gue ini beruntung bgt gak jadian ama tuh orang. Karna apa? (kepo kan) , gue ksh tau. Karena tuh orang pacarannya terlalu over bahkan udah melebihi dosis kali ya wkwkwk
Oke, gak baik ngomongin orang.
Gue juga gak terlalu berharap. Biar kata harus nunggu 1tahun, tapi kalau kenyataannya lo gak tau apa yang gue rasa.
Bukannya gue cemburu ni .

Menurut gue, lo itu sekarang menurun banget tau gak si. Liat aja hari hari biasa lo, yg selalu rajin buat belajar. Tpi skrg sibuk buat pcran. Aduuh lo bodoh bgt ya! Kok mau gtu mentingin pcran dibnding dgn msa dpn lo.
Sadar lah, sdar. Ayo gue pengen kaya lo dulu. Kalo tiap ulangan, selalu ngajakin gede2an nilai. Sekarang?? *okelupakan .

Kayanya kalo bahas lo disini gak ada habisnya kali ya~
Gue pun juga cape mantengin hp sambil ngetik hal yg udah terjadi slama beberapa tahun ini.
Kadang emang hidup gue suka aneh, labil yang gak jelas .

Oke, udah dulu ya. Tar kapan2 kalo gue punya kisah hidup yang indah, bakalan gue lukiskan dan tulis dalam blog ini. 
Bye~

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar